7 jenis eksim dan Mengobati Dengan De Nature Indonesia

7 jenis eksim dan Mengobati Dengan De Nature Indonesia

Jika kulit Anda gatal dan berubah merah dari waktu ke waktu, Anda mungkin mengalami eksim. Kondisi kulit ini sangat umum pada anak-anak, tetapi orang dewasa juga bisa mendapatkannya. Obati penyakit tersebut dengan De Nature Indonesia.

Jenis-jenis Eksim, Bisa Diobati Dengan De Nature Indonesia

  1. Dermatitis atopik

Dermatitis atopik adalah bentuk eksim yang paling umum. Ini biasanya dimulai pada masa kanak-kanak, dan sering menjadi lebih ringan atau hilang saat dewasa. Dermatitis atopik adalah bagian dari apa yang disebut dokter sebagai trias atopik. “Triad” berarti tiga.

Dua penyakit lain dalam triad adalah asma dan demam. Banyak orang dengan dermatitis atopik memiliki ketiga kondisi tersebut. Gelaja berupa ruam sering terbentuk di lipatan siku atau lutut.

Kulit di area di mana ruam muncul dapat berubah menjadi lebih terang atau lebih gelap, atau menjadi lebih tebal, benjolan kecil mungkin muncul dan cairan bocor jika digaruk, bayi sering mengalami ruam di kulit kepala dan pipinya, kulit dapat terinfeksi jika digaruk.

Penyebab ermatitis atopik terjadi ketika penghalang alami kulit terhadap unsur-unsur melemah. Ini berarti kulit Anda kurang mampu melindungi Anda dari iritasi dan alergen. Dermatitis atopik kemungkinan disebabkan oleh kombinasi faktor-faktor seperti: kulit kering.

  1. Dermatitis kontak

Jika Anda memiliki kulit merah dan teriritasi yang disebabkan oleh reaksi terhadap zat yang disentuh, Anda mungkin memilikinya dermatitis kontak. Muncul dalam dua jenis: Dermatitis kontak alergi merupakan reaksi sistem kekebalan terhadap iritan seperti lateks atau logam.

Dermatitis kontak irit dimulai ketika bahan kimia atau zat lain mengiritasi kulit Anda. Gejala berupa, kulit terasa gatal, memerah, terbakar, dan tersengat, benjolan gatal yang disebut gatal-gatal dapat muncul di kulit, lepuh, seiring waktu, kulit dapat menebal dan terasa kasar.

Penyebab dermatitis kontak terjadi ketika Anda menyentuh suatu zat yang mengiritasi kulit atau menyebabkan reaksi alergi. Penyebab paling umum adalah, deterjen, pemutih, perhiasan, getah,nikel,cat, produk perawatan kulit, termasuk makeup, sabun dan parfum.

  1. Eksim dishidrotik

Eksem dyshidrosis menyebabkan lepuh kecil terbentuk di tangan dan kaki Anda. Ini lebih umum pada wanita dari pada pria. Gejala berupa, lepuh berisi cairan terbentuk di jari-jari tangan, kaki, telapak tangan, dan telapak kaki, lepuh ini bisa gatal atau sakit, dan mengelupas.

Eksim dishidrotik dapat disebabkan oleh: alergi, tangan dan kaki lembab paparan zat seperti nikel, kobalt, atau garam kromium, dan menekankan kulit pada paparan zat-zat kimia tertentu.

  1. Eksim tangan

Eksim yang hanya memengaruhi tangan Anda disebut eksim tangan. Anda mungkin mendapatkan jenis ini jika bekerja dalam pekerjaan seperti tata rambut atau membersihkan, di mana Anda secara teratur menggunakan bahan kimia yang mengiritasi kulit.

Gejala bisa berupa, tangan Anda menjadi merah, gatal, dan kering, eksim dapat membentuk retakan atau lecet. Penyebabnya, Eksim tangan dipicu oleh paparan bahan kimia. Orang yang bekerja dalam pekerjaan yang membuat mereka teriritasi.

  1. Neurodermatitis

Neurodermatitis mirip dengan dermatitis atopik. Ini menyebabkan bercak tebal dan bersisik muncul di kulit Anda. Gejalanya, bercak bersisik terbentuk di lengan, kaki, bagian belakang leher, kulit kepala, bagian bawah kaki, punggung tangan, atau alat kelamin.

Penyebab Neurodermatitis biasanya dimulai pada orang yang memiliki jenis eksim atau lainnya psoriasis. Dokter tidak tahu persis apa penyebabnya, walaupun stres bisa menjadi pemicu.

  1. Eksim nummular

Jenis eksim ini menyebabkan timbulnya bintik-bintik bulat berbentuk koin di kulit Anda. Kata “nummular” berarti koin dalam bahasa Latin. Eksim nummular terlihat sangat berbeda dari jenis eksim lainnya, dan itu dapat gatal banyak.

Gejala eksum nummular: bintik-bintik berbentuk koin di kulit Anda,bintik-bintik bisa gatal atau bersisik. Nummular eczemacan dipicu oleh reaksi terhadap gigitan serangga, atau oleh reaksi alergi terhadap logam atau bahan kimia.

  1. Dermatitis stasis

Dermatitis stasis terjadi ketika cairan bocor keluar dari pembuluh darah yang melemah ke kulit Anda. Cairan ini menyebabkan pembengkakan, kemerahan, gatal, dan nyeri. Dermatitis stasis terjadi pada orang yang memiliki masalah aliran darah di kaki bagian bawah.

Jika Anda mengidap salah satu atau lebih dari jenis penyakit kulit di atas, Anda bisa mengobatinya dengan menggunakan produk herbal dari De Nature Indonesia, Obat Eksim De Nature merupakan obat berbahan alami alami tanpa efek samping.